Rabu, 20 Maret 2013

AvoMeter Digital

Kembali lagi untuk membuat artikel sederhana dari blog yang sederhana. Yang bertujuan untuk menambah ilmu bagi saya pribadi dan rekan-rekan sekalian. Kali ini saya membuat artikel tentang AvoMeter digital yang sebelumnya telah saya janjikan dalam artikel yang sebelumnya saya buat

AvoMeter digital adalah AvoMeter yang cara membaca hasil ukurnya berupa digit angka. Gambar AvoMeter digital dapat dilihat pada gambar dibawah ini :

Pada fungsinya sama seperti AvoMeter Analog namun yang menjadi perbedaannya adalah cara membaca hasil dari pengukuran tersebut. Mungkin AvoMeter digital ini lebih terlihat canggih daripada AvoMeter analog.

Mungkin hanya sedikit ilmu yang saya tulis didalam artikel ini gunanya untuk mengenal sedikit dari AvoMeter Digital. Terimakasih kepada anda yang telah menyempatkan waktunya untuk mengunjungi blog ini dan membaca artikel ini.








1 komentar: